About Me


Salah satu dari dua coretan blog saya peratama ada di sini iya bondanfamily.blogspot.com, awalnya blog ini ada tulisan adik, istri dan saya sendiri, tapi akhirnya mereka sudah vakum karena si adik lagi mondok, si istri banyak urusan. Akhirnya hanya ada tulisan saya yang ada di blog ini.

Blog kedua ada di wordpress bondanmurdani.wordpress.com, sebenarnya hanya tentang catatan pengalaman harian, dibilang penting juga tidak amat. Sesekali dilihat sambil melihat blog teman, melihat opini dan pengalaman mereka yang luar biasa. 

Dua blog sedikit membingungkan, kira- kira tulisan saya ini akan saya tulis di blogspot atau wordpress?, sebenarnya harus ada pembagian, tapi saya kira lebih asyik kalau tergantung pada keinginan saja. jika ingin di wordpress ya disana, jika ingin di sini ya di sini. Akhirnya disini senang disana senang. wkwkwk

Baiklah! Salam kenal nama saya Bondan Murdani Soleh, saya adalah karyawan swasta kantor cabang di Jawa Timur tepatnya di Sygma Daya Insani Surabaya, dan saya ucapkan "selamat menikmati blog ini" jika tidak nikmat kasih kucing saja. kwkwkwkwk

Comments

  1. Halo Mas Bondan, Keren nih Mas Bondan, gak nyangka blognya diisinya rame-rame sama keluarga, walaupun pada vakum karena kesibukannya masing-masing, tapi nanti kapan-kapan kalau waktu luangnya ada lagi pasti nanti istri sama adiknya Mas Bondan nanti bisa berkontribusi lagi.

    saya juga suka bingung menentukan platform yang banyak banget sekarang ini untuk ngeblog, banyak banget yang populer selain kayak blogspot sama wordpress, tapi untuk kemudahan dalam hal-hal lainnya, untuk pribadi saya pakai blogspot aja deh hehe, tapi kalau untuk urusan kerjaan kantor pakai wordpress, kan yang penting kata mas Bondan dimanapun yang penting senang ya mas Bon hehe, salam kenal ya mas Bondan, salam maknyuss...

    ReplyDelete
  2. Hai mas. n_n siap yg penting seneng. Hihi

    Salam kenal jg mas

    ReplyDelete
  3. salam kenal mas, saya juga punya blog di wordpress tapi postnya cuma satu, karna ya itu tadi, bingung sih kalo harus ngurusin dua blog :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Fungsi Buku Penghubung

Manajemen Konflik Orang Tua dan Anak

Kereta Surabaya Malang (PP)